Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Senin, 13 April 2009

Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini

PENDIDIKAN kepada masyarakat untuk memahami dan menaati perundang-undangan atau peraturan yang ada alangkah baiknya dilakukan sejak usia dini. Pada usia tersebut akan tertanam di dalam benak anak-anak bahwa jika melangggar aturan dan norma yang berlaku akan menimbulkan konsekuensi yang buruk baginya.
Upaya itu seperti dilakukan jajaran Polres Purwakarta yang bekerja sama dengan operator sebuah telefon seluler, dengan menggelar kegiatan polisi bersama anak-anak usia dini. Kegiatan yang bertema "Polisi Sahabat Anak" itu dilangsungkan, Rabu (11/3) di Mapolres Purwakarta, seperti kegiatan senam, berbaris, dan lain-lain.
Para orang tua murid TK menyambut gembira kegiatan pengenalan polisi kepada anak-anak di usia dini. "Anak saya sudah tidak takut lagi melihat anggota polisi lalu lintas," katanya.
Sementara itu, Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Hendro Pandowo didampingi Wakapolres Komisaris M. Hidayat, menjelaskan, program "Polisi Sahabat Anak" adalah program dalam rangka mendekatkan institusi kepolisian kepada masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar